Mang Odon Pacung Baturiti Tabanan

PRA WEDDING



         Pre wedding adalah suatu momen yang indah bagi setiap pasangan calon pengantin sebelum melakukan upacara perkawinan. Pre wedding di jaman sekarang ini sangat digemari di kalangan masyarakat luas, dan sebagai trend masa kini oleh setiap pasangan calon pengantin. 
Di Bali sekarang sudah lumrah dengan istilah pre wedding, baik dari kalangan masyarakat mampu, menengah maupun dikalangan masyarakat tidak mampu pun banyak sudah mengebadikan momentnya sebelum upacara pernikahan dengan foto pre wedding. Serasa tidak lengkap tanpa mengebadikan momen terindah mereka dengan pre wedding sebelum upacara pernikahan.


           Rias si pengantin pun tidak kalah juga, karena setiap calon pengantin sudah dari jauh hari sebelum pernikahannya memilih dengan banyak warna - warni busana dan mencocokkan dirinya dengan busana trend masa kini, agar mereka nantinya tampil beda.
Banyak riasan yang dipilih oleh si mempelai diantaranya yaitu; rias Bali Agung, rias Bali Jadul, dan yang paling ngetrend pada saat ini adalah rias modifikasi modern. Kenapa rias
modifikasi yang paling nge trend ? 

Karena rias modifikasi modern membuat penampilan si mempelai menjadi lebih cantik dan lebih santai, dan didukung oleh aksesories / pernak-pernik dengan bermacam - macam mode.  Pre wedding dengan rias modifikasi pengambilan tema latar belakangnya untuk photografernya sangat gampang, karena cocok di berbagai tempat.  


Pre wedding sangat digemari di bali karena selain mengebadikan tampilan yang bagus dengan riasan yang elegan dan si mempelai dapat juga jalan - jalan ke obyek yang mereka inginkan.
Nah pre wedding dengan riasan jadul, pakaiannya sangat sederhana seperti pakaian bali kuno, si mempelai yang cowok tidak memakai baju. Tema yang dipakai untuk foto biasanya di sawah atau tegalan dan dapur kuno juga. Semua yang dibutuhkan saat melakukan pre wedding adalah serba kuno, baik pada busananya. 
Maksud busananya bukan yang bekas, tetapi busananya mengambil corak yang menyerupai busana orang bali kuno. Peralatan yang di pakai juga alat - alat kuno. 
Setiap calon pengantin tidak semua mau melakukan rias jadul ini, karena mereka sudah cukup berpakaian rias modifikasi saja. 
      



       Nah sekian dulu nanti saya lanjutkan dilain waktu, kalau kurang berkenan saya minta maaf. karena saya belum mempunyai pengalaman menulis. 

Namaste ,,






WEDDING









Jangan lupa tonton video wedding & joged weddingnya,,








Comments

Popular Posts